CISTOM ROM SAMSUNG GALAXY S5 Untuk Semua Android mediatek MT6577

[ROM][THEME] Samsung s5 Clone untuk semua ponsel android mediatek MT6577

image
Salamm…
Tema atau kostum rom ini merupakan request dari beberapa pengunjung saya dengan ponsel android yang berbeda, untuk itu kali ini saya akan mecoba memenuhi permintaan tersebut dengan membuatkan suatu rom yang dapat langsung di terapkan di semua ponsel android Mediatek base chipset Mt6577.
Syarat-syarat dan ketentuan sebelum menginstal :
- Ponsel telah di root
- Telah memasang CWM/Twrp recovery
- Sedang menggunakan rom Aosp/CM9 jika belum silahkan downgrade atau instal rom base firmware ICS 4.0.4 sdk=15 sesuai jenis ponsel kamu.
- Gunakan rom ics  kamu yang tidak ada bug/masalah, saya rekomendasikan cusrom terbaik atau original (Asli) Deodex.
Tes :
- Mito A300
- Imo s88
- Cross A26
- Cross A7s
Tidak saya tes di beda chipset, silahkan tes dan laporkan kepada saya hasilnya.
Base aplikasi / Rom :
- MiniROM samsung Galaxy Y GT-5360 by Adi prasetyo
- Hyperion 8 Galaxy Mini
- S4 ROM Haiduongbak
- Stock rom cross A26
- Xperia Honami by my brother Ibanez7 @Xda
- S4 rom cross A26 by Kidnatz
- Catsdroid ROM v1 by me
- S5 ROM himax pure HD by me
Fitur rom / Tema :
- TouchWiz UI base Galaxy S5
- Framework Transparant
- OgBatteryMOD
- Lidroid Panel toogle
- Dual 3G (Mode Switch)
- Crt off framework animation
- Xperia Walkman
- Xload sony driver
- Cyber-Shot™ Camera
- Fake kernel Kitkat
- Huaqin res
- Gapps terbaru
- dan lainnya.
Cara instal :
Perhatian : tema rom ini hanya dapat bekerja pada rom ICS (Aosp/CM9), tidak akan bekerja pada Miui atau Lewa Rom, saya tidak bertanggung jawab atas masalah yang terjadi pada anda setelah menginstal.
- Backup rom kamu (rekomendasi)
- Download dan simpan di Sdcard file di bawah ini :
 
   Sasamsungan.zip
   ukuran : 150 Mb
   http://d-h.st/o4f
- Masuk ke menu CWM/Twrp recovery
- Pilih Wipe Data/cache partition
- Instal Sasamsungan.zip
- Selamat menikmati.
Terima kasih saya :
- Allah SWT
- Google.com
- Kidnatz
- Ibanez7
- Haidu ongbak
- Ari, panji, lobo, erna untuk tes rom temanya.
- dan kamu.

WE LOVE INDONESIA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Kvisoft FlipBook Maker Pro 3.6.10 Full version

About Me